Kawanan Rampok Bersajam Gasak Minimarket di Ciledug Tangerang

0 352

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kawanan rampok bersenjata taman (sajam) menyantronin sebuah minimarket di Jalan Masjid RT 004/007 Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Dalam aksinya, tiga kawanan rampok bersajam menyandera dua orang karyawan toko pada Minggu (10/11/2019) pagi dini hari.

Aksi kawanan rampok yang terekam kamera pengintai CCTV ini sontak membuat karyawan toko takut. Pasalnya, tiga orang yang memasuki mini market ini langsung mengacungkan sajam yang diduga golok.

Satu pelaku terlihat menggunakan helm dan jaket ojek online lengkap dengan masker sebagai penutup muka.

Satu pelaku lainnya terlihat menggunakan topi berwarna biru dan menggunakan masker, sementara itu satu orang pelaku lainnya menggunakan jaket hitam.

Saat memasuki mini market ketiga orang pelaku langsung mengeluarkan golok dan juga mengancam penjaga toko yang diketahui sebagai Wiwit Putri dan Ajun Abraham.

Dua pegawai yang melihat aksi kawanan rampok ini tak dapat berbuat banyak. Mereka hanya bisa pasrah dan juga tertunduk lesu.

Informasi yang dihimpun penamerdeka.com, kedua karyawan itu diikat menggunakan tali pelastik atau tali rafia. Sementara itu usai mengikat keduanya pelaku langsung menyadari tempat penyimpanan uang yang ada di meja kasir.

Akibat kejadian ini perampok berhasil menggasak uang sebesar Rp18 juta.

Selanjutnya usai kawanan rampok ini pergi meninggalkan toko tim dari Kepolisian bersama dengan TNI mendatangi TKP untuk menggali informasi lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug Iptu Irwan Kusuma membenarkan kejadian ini. Namun demikian ia enggan merinci lebih lanjut ihwal kejadian ini.

“Iya semalam, tunggu sebentar ya lagi di lapangan nih,” ungkapnya saat di konfirmasi penamerdeka.com . (Hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE