HGN ads Bekasi

Dinasti Banten Saling Berebut Simpati Perhelatan Pilkada Tangsel?

0 653

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Andiara Aprilia Hikmat trah dinasti Banten dan anak kandung Ratu Atut Chosiyah bakal maju di Pilkada Tangsel 2020. Andiara tidak sendiri mewakili dinasti lantaran ada nama lain yang sebelumnya juga ramai dikabarkan maju menggantikan suksesi Airin Racmi Diany.

Andiara anak kedua dari Atut diketahui saat ini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Meski belum ‘nimbrung’ ikut konvensi pencalonan di salah satu partai tetapi dikabarkan bakal maju sebagai salah satu Balon di Pilkada Tangsel.

“Ya do’anya saja yang terbaik. Tapi kalian siap dukung saya kan?” ungkap Andiara sambil tertawa saat disinggung  penamerdeka.com saat menghadiri acara pelantikan HIPMI di Mercure Hotel, Kota Tangsel, Banten, Rabu (20/11/2019).

Selain Andiara yang merupakan trah Ratu Atut,  sejatinya ada juga nama Adde Rosi Khairunnisa istri Andika Hazrumy Wakil Gubernur Banten yang tidak lain menantu Ratu Atut Chosiyah.

Adde Rosi sekarang tercatat sebagai anggota DPR-RI dari fraksi Golkar. Pengalaman sebagai legislator di periode lalu ia pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Banten.

Kemudian, ada Aldrin Ramadian adik Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Airin sendiri merupakan istri dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan merupakan adik kandung Atut

Yang pasti ketiga nama trah dinasti mulai santer ke publik. Mereka akan berebut menaikan elektabilitas DA  simpati sebagai representasi kekuasaan Ratu Atut Chosiyah.

“Kalian (wartawan, red) siap mendukung saya kan,” kata Andiara sambil bergegas.

Munculnya ketiga figur itu seolah memberi sinyal kepada parpol supaya dipinang mendapatkan pengusungan di Pilkada Tangsel 2020 mendatang.(hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE