Generasi Milenial dan Tokoh Masyarakat Deklarasi Dukung Muhammad Iyon Maju Di Pilwalkot Tangsel

0

KOTA TANGSEL, PenaMerdeka – Sejumlah tokoh masyarakat dan generasi milenial mendeklarasikan diri mendukung Muhammad Iyon maju pada Pemilihan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Deklarasi tersebut digelar usai diskusi nasional Perserikatan Organisasi Kepemudaan Nasional (POKNAS) di Resto Kampung Anggrek, Kamis (19/12/2019).

Selamet Nata, salah seorang tokoh dari Kecamatan Serpong Utara, mengatakan bahwa saat ini adalah jaman dimana orang muda harus mendapatkan dukungan untuk maju.

Nata mengaku ,sosok Muhammad Iyon merupakan pribadi yang gigih, berani dan memiliki integritas untuk maju.

“Anak muda saat ini terbilang sangat banyak inovasi. Jangan dipikir bahwa yang tua itu lebih mampu, justru sekarang harus diberikan kesempatan bagi anak muda. Nah saya lihat bahwa beliau masih muda, putra daerah. Saya melihat semangat dari beliau untuk membangun Tangsel agar lebih baik lagi,” katanya

Kemudian, Selamet menuturkan, Iyon merupakan sosok pejuang yang gigih. Kegigihannya itu terlihat dari bagaimana pemilik Sekolah Sepak Bola (SSB) Lengkong United ini mengembangkan usahanya dan mampu bangkit dalam menjalankan kehidupannya.

“Saya tahu dia dari kecil, bagaimana kisah hidupnya. Dari situ saya lihat, ada kemampuan untuk bangkit, dan saya rasa, beliau pantas untuk jadi walikota,” tutur Selamet.

Irul Pramuja, salah seorang pemuda asal Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangsel mengatakan bahwa Muhammad Iyon merupakan pribadi yang jujur, dan loyal terhadap sesama.

“Saya mendukung bang Iyon maju sebagai Walikota karena dia orangnya baik, jujur dan loyal sama kawan-kawan,” kata Irul.

Hal senada dikatakan Taufik tentang bagaimana sosok Muhammad Iyon yang muda, energik, serta pribadi yang tetap rendah hati dihadapan rekan-rekan seangkatannya.

“Dia baik. Sebagai pemuda yang energik, punya semangat dan empati terhadap masyarakat di lingkungan. Dia itu pekerja keras,”

Diketahui, Muhammad Iyon atau yang biasa dipanggil Bule ini merupakan kader Partai Golkar, yang telah mendaftarkan diri ke partai Demokrat dan Hanura sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Tangsel. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE