Dianggap Tak Punya Etika, Netizen Minta Walikota Tangerang Copot Camat Ciledug

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengupload permintaan maaf Camat Ciledug, Syarifudin yang sempat viral di medsos memarahi relawan di Perumahan Wisma Tajur, Kecamatan Ciledug.

Hal tersebut melalui postingan orang nomor satu di Kota Tangerang itu melalui media sosialnya Instagram @ariefwismansyah.

Arief memposting sebuah video yang memuat Camat Ciledug tengah melakukan permohonan maaf dan menjelaskan perihal kejadian pada hari dimana video viral tersebut diambil.

“Mohon maaf kan saya beserta jajaran jika banyak kekurangan. Miskom dalam kondisi sama-sama capek memang rentan terjadi. Apalagi dalam kondisi musibah banjir di banyak titik di Kota Tangerang. Saya tegaskan kembali agar dalam pengabdian harus lebih sabar lagi,” tulis Arief, Sabtu (4/1/2020).

“Ayo bekerjasama dan sama-sama bekerja menormalkan wilayah-wilayah yang terdampak banjir. Karena itu yang terpenting,” sambungnya.

Namun sayangnya, postingan tersebut pun masih dibanjiri komentari negatif oleh para netizen, salah satunya akun bernama adryanovan.

“Kalau gak viral apakah bakal tetep minta maaf BAPAK CAMAT YANG TERHORMAT????,” ketusnya.

“Giliran udah viral baru upload permintaan maaf bilang ke orangnya langsung videoin sekalian,” ujar pengguna Instagram lain, wanhar_nurfalah.

Bahkan, ada pula yang secara terang-terangan meminta sang Camat Ciledug tersebut untuk segera dicopot dari jabatannya.

“Tolak maafnya! Dateng cuma ada Pak Wakil udah gitu engga bantu apa2. Kami setuju kalau dia dicopot dari jabatan!” tulis m.eko.cahyo_03. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments