Dampak Jalan Daan Mogot Ambles, Penumpang Ojol Tewas Terlindas Truk

0 255

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Seorang wanita Mubaidah (50) penumpang ojek online (ojol) meninggal dunia akibat terlindas truk akibat dampak macet panjang Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang ambles, Senin (13/1/2020) siang.

Pengendara Ojol, Iswanto mengaku, dirinya melaju pelan di tengah kemacetan. Namun, tiba-tiba sepeda motor yang berada didepannya menjatuhkan sesuatu benda. Yaitu jemuran kecil yang terbuat dari plastik.

“Saya nabrak jemuran merah, jemuran yang ibu motor didepan jatuh tapi motornya udah lewat. Kan macet saya jalan pelan-pelan jemuran dia jatuh di depan roda saya,” terang Iswanto kepada wartawan dilokasi, Senin (13/1/2020).

Iswanto tidak dapat menghindar hingga akhirnya tergelincir saat mencoba mengerem. Naas, dirinya dapat loncat dari sepeda motor ke arah kiri.

Sementara, Mubaidah yang tidak sempat pegangan dengan Iswanto terbawa sepeda motor dan terjatuh tepat di depan ban truk yang tengah melaju.

“Bukan ngindarin, tetapi tidak bisa orang di depan saya tapi karena itu licin terus jatuh. Dia seharusnya jatuhnya ke kiri cuma ga bisa loncat, iya saya bonceng,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Agung Pitoyo membenarkan adanya kejadian tersebut yang mengakibatkan korban tewas akibat dampak macet yang diakibatkan Jalan Daan Mogot ambles.

“Benar, terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan terjadi di Jalan Daan Mogot. Beliau mengendarai ojek daring,” ungkap Agung.

Agung menambahkan, jenazah korban telah dievakuasi mobil ambulance milik Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menuju RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan indentifikasi dan otopsi.

“Kemudian senggolan ibu ini tidak memegang supir hingga akhirnya terjatuh ke samping kanan terlindas tronton dari arah Tangerang ke Jakarta. Saat ini terjadi kemacetan parah akibat jalan amblas, supir gojek dan truk diamankan,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...