Siti Nur Azizah Ngaku Partnernya Miliki Elektabilitas dan Visi Misi Yang Sama

0

SERANG,PenaMerdeka – Putri wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah sebagai bakal calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) akan memilih partner yang memiliki Elektabilitas dan memiliki visi misi yang sama.

Hal itu dikarenakan dirinya ingin membawa Kota Tangerang Selatan menjadi kota yang maju dan berkelas dunia.

“Saya yakin nanti akan datang, akan tiba waktunya untuk bisa mendapatkan partner atau wakil yang tentunya akan didukung oleh elektabilitas dan visi yang sama dengan saya,” ujar Siti Nur Azizah, saat ditemui di Partai Gerindra Banten, Rabu (15/1/2020).

Ia mengatakan, bahwa kriteria yang akan menjadi pendamping dirinya harus memiliki dan memahami visi yang sama untuk membawa Kota Tangerang Selatan yang maju dan berkelas dunia.

“Kami mengedepankan fokus layanan terhadap masyarakat atau publik tentunya dan juga yang memiliki dukungan elektabilitas yang bisa membawa kemenangan bersama dengan saya,” terangnya.

Saat ditanya mengenai pendamping, dirinya tidak keberatan jika harus bersanding dengan Ketua DPC Demokrat Tangsel Gacho Sunarso. Ia mengaku terus membangun komunikasi yang baik dengan siapapun.

“Iya boleh saja dengan (Gacho), siapa saja boleh. Saya terus komunikasi dengan siapa pun yang memang ingin menjadi bakal calon walikota Tangerang Selatan dan wakil, saya membangun komunikasi yang baik,” ujarnya.

Tak hanya itu, Azizah juga membuka peluang berpasangan dengan keluarga dari trah Rau sepanjang memiliki visi yang sama dan membawa semangat perubahan yang fokus pada pelayanan masyarakat.

“Tentu mendukung kemenangan saya. Untuk mendulang  pemenangan melalui elektabilitas yang baik dan memang bisa memberikan dukungan kepada saya ya, jadi ya siapa saja,” ujarnya. (Aden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...