Danrem 052/Wkr : Soliditas Bagian yang Ditunjukan ke Masyarakat

Danrem 052/Wkr, Kolonel Inf Iwan Setiawan menyatakan bahwa unsur instansi negara harus menunjukan soliditas kepada masyarakat. Maka dari itu Danrem mengapresiasi adanya kegiatan gowes bareng yang dilangsungkan di Polres Metro Tangerang Kota dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Jumat (29/7).

Menurut Iwan Setiawan menegaskan, sinergitas dan soliditas harus dapat kita tunjukan kepada masyarakat. Karena kata Iwan berlasan karena kita harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat. “Adanya kegiatan ini merupakan ajang untuk bertukar fikiran sebagai mana seperti menjaga dan memelihara wilayah yang menjadi tanggung jawab kita masing masing,” tegas pria yang tercatat pernah menaklukan Puncak Everet ini menegaskan.

“Saya juga berharap kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Kota dapat berkorelasi secara kinerja kepada Pemerintah Kota Tangerang, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr maupun instansi lainnya. Sehingga kedepan dengan kegiatan ini, kebersamaan itu harus kita ciptakan, jaga dan kita pertahankan,” pungkasnya.

Acara gowes bareng mengambil start di halaman Polres Metro Tangerang Kota mengambil tema ‘Dengan Semangat Gowes Bareng Kita Tingkatkan Sinergitas TNI, Polri, Guna Situasi Kamtibnas Yang Kondusif di Wilayah Kota Tangerang. Dalam kesempatan itu hadir Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf. Iwan Setiawan, Dandim 0506/Tgr, letkol Inf Achiruddin.

Kegiatan gowes bareng yang dilaksanan dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan diikuti peserta sebanyak 300 orang ini mengambil start dari halaman Polres Metro Tangerang Kota melewati rute Jalan Daan Mogot, TMP Taruna, Moh Yamin, Perintis Kemerdekaan dan melewati wilayah Kali Pasir. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah