Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Sekaligus Kangen-kangenan, Skuad Persita Tangerang Jalani Tes Kesehatan

SKUAD VIOLA BAKAL GELAR LATIHAN BERSAMA

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Setelah lima (5) bulan tak beraktivitas, skuad Persita Tangerang mengikuti tes kesehatan terlebih dahulu sebelum menjalani sesi latihan secara resmi.

Dalam pertemuan pertama pasca masa vakum akibat pandemi Covid-19 itu, seluruh tim tampak hangat menyapa satu sama lain yang berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (24/8/2020).

“Wah, senang sekali bisa bertemu lagi sama kawan-kawan pemain dan pelatih lagi. Ini baru pertama kali lah ketemu lagi setelah sekian lama. Alhamdulillah semua kawan-kawan pemain dan pelatih sehat semua. Semoga semua terus diberikan kesehatan sampai kompetisi nanti  bergulir,” ujar M Toha, salah satu bek andalan klub berjuluk pendekar cusadane.

Dari 25 skuad Persita Tangerang yang hadir menjalani tes kesehatan terdapat tiga (3) pemain yang dikabarkan absen.

Tiga pemain yang tercatat absen yakni Raphael Maitimo dan Elisa Yahya Basna serta Mateo Bustos. Ketiganya akan menjalani tes kesehatan susulan karena belum mendarat di Tangerang.

Sebelum tes kesehatan dimulai, manajer tim Persita, I Nyoman Suryanthara memberikan pengarahan sekaligus sambutan menyambut kembali kedatangan tim, pelatih dan official.

“Saya menyambut kembali kedatangan para pemain, pelatih dan official kembali ke Tangerang. Senang bisa melihat semuaya dalam keadaaan sehat. Semoga pertemuan ini jadi awal yang baik untuk kita di kompetisi ini nantinya,” ungkap Nyoman. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...