Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Penderita Diabetes Tidak Usah Khawatir Jika Ikuti Kata Dokter Filipina Ini

Namanya Dr. Jaime Dy-Liacco, lelaki berusia 82 tahun asal Filipina ini mengatakan bahwa gula sesunggunya tidak menyebabkan diabetes, tetapi dengan syarat jika dibadan kita tidak kekurangan enam mineral penting dalam tubuh.

Menurutnya, diabetes adalah penyakit yang sangat serius dan dapat mengancam keselamatan jiwa seseorang. Penderita diabetes dapat menyebabkan kerusakan ginjal, kerusakan saraf, amputasi dan bahkan kebutaan.

Jika tubuh Anda memiliki jumlah yang diperlukan enam mineral ini anda dapat makan sebanyak-banyaknya tanpa harus khawatir.

Mineral adalah senyawa alami yang terbentuk melalui proses geologis. Salah satu manfaat mineral adalah pembentuk tulang dan gigi serta sangat memungkinkan berfungsi sebagai vitamin B kompleks dalam tubuh yang normal.

Menurutnya ada enam jenis mineral yang mempunyai peranan penting bagi kesehatan tubuh kita berikut dengan sumber makanannya.

ini adalah enam mineral penting, 1.Kalsium. 2.Selenium. 3.Kromium. 4. Magnesium. 5. Besi. 6. Zinc.

Jika tidak mempunyai enam mineral, Anda cukup menyiapkan 12 buah cabe, 2 telur mentah dan ½ (sendok teh) garam laut setelah itu haluskan cabai dan campurkan dengan telur mentah serta tambahkan garam didalamnya.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah obat ini disiapkan hanya dalam lima menit saja akan tetapi khasiatnya sangat luar biasa yang bisa dirasakan oleh penderita diabetes.

Silakan bagikan hal ini kepada keluarga anda yang mengidap diabetes. Seorang dokter yang telah menghabiskan banyak waktu mengabdikan diri dalam bidang kesehatan tidak akan sembarangan berkesimpulan setelah riset puluhan tahun. (wahyudin)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan