A Jazuli Dikeroyok Oknum Staf Desa Sukamulya, Kasusnya Ditangani Polsek Balaraja

UNGGAH RUMAH REOT OKNUM DESA TERSINGGUNG

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Ahmad Jazuli korban dugaan pengeroyokan oknum staf Desa Parahu, Suka Mulya, Kabupaten Tangerang, telah melaporkan kasus yang menimpanya ke pihak berwajib.

Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro membenarkan adanya laporan pengeroyokan oleh oknum Staf Desa Parahu.

Dan laporan dugaan pengeroyokan ini akan segera ditindaklanjuti oleh jajaran Polsek Balaraja.

“Sudah ditangani dan akan kami pelajari dulu, kita akan menindaklanjuti seluruh laporan jika memang ada indikasi penganiayaan,” singkat Kapolsek kepada wartawan, Sabtu (29/8/2020).

Sebelumnya dikabarkan, warga Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Ahmad Jazuli menjadi korban pengeroyokan oknum aparat desa, Jumat , 28-8-2020 sekitar pukul 14.00 Wib.

Pasalnya korban mengunggah rumah gubuk milik warga miskin di desa setempat. Sehingga memicu amarah aparat desa. Akibatnya tak akhirnya mengalami babak belur pada bagian tubuhnya.

“Awalnya saya dijemput dan diarak oknum pegawai desa di rumah saya dengan menggunakan sepeda motor dan mobil pick up,” katanya saat dikonfirmasi.

Pria yang biasa disapa Aang ini mengatakan, alasan dirinya mengunggah rumah kumuh milik warga desa Parahu karena merasa iba atas kondisi pemilik rumah bapak Marku warga miskin RT 01/04, Desa Parahu.

“Saya tidak bermaksud apa-apa, selain karena iba agar rumah kumuh milik Pak Marpu diperhatikan dan diiusulkan untuk dibangun,” tegas Aang. (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...