Pemkot Depok Kembali Perpanjang Pembatasan Kegiatan Restoran dan Kafe

BERLAKU DI ZONA MERAH

DEPOK,PenaMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali memperpanjang pembatasan aktivitas dan tempat usaha. Hanya saja, pembatasan tersebut dilakukan di wilayah yang masuk dalam zona merah.

Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Depok Dedi Supandi mengatakan, perpanjangan berlaku selama dua pekan dimulai sejak 18-31 Oktober 2020.

Perpanjangan dapat dilakukan kembali sesuai dengan rekomendasi dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

“Perpanjangan pembatasan kegiatan usaha restoran, kafe, rumah makan, dan sejenisnya berlaku selama 14 hari sejak 18 Oktober sampai dengan 31 Oktober 2020,” kata Dedi dalam keterangan resminya.

Lanjut Dedi, seluruh tempat usaha makan yang masuk dalam wilayah PSKS tidak boleh melayani makan di tempat (dine in). Operasional pun hanya boleh sampai pukul 21.00 WIB.

“Untuk wilayah yang tidak masuk dalam PSKS, boleh menerapkan makan di tempat hingga batas waktu pukul 18.00 WIB. Untuk untuk operasionalnya (wilayah non PSKS) sampai dengan pukul 21.00 WIB (take away),” ujar dia.

Diketahui, status Kota Depok berada di zona risiko sedang (zona oranye), dengan kasus terkonfirmasi positif mencapai 6.327 orang, sembuh 4.738 orang, dan 176 lainnya meninggal dunia. (ew)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...