Elite Production House Sabet Penghargaan MURI

KONTEN YOUTUBE TERMEWAH

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Elite Production House diganjar penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai konten YouTube termewah. Konten tersebut adalah generasi baru dalam tayangan yang mengusung beragam konten dan berani secara finansial.

“YouTube kita sudah masuk rekor MURI sebagai YouTube termewah dengan konten termewah, kru terbanyak, dan konten termahal,” kata Mesya Han, President Elite Production House dalam Gala Premiere di Grand Soll Marina, Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (7/11/2020) malam.

Kanal YouTube Elite Production House yang diluncurkan di Kota Tangerang pada Agustus 2020 diisi oleh sembilan wanita (yang disebut Elite Angels).

Para Elite Angels ini menyajikan tayangan eksotis nan mewah. Meski memamerkan kemewahan, kanal ini menyajikan konten-konten berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam salah satu videonya, terlihat sembilan Elite Angels menggunakan mobil Lamborghini menghampiri seorang pedagang toge goreng pinggir jalan.

Tak hanya berhenti makan, kesembilan Elite Angels itu berbincang untuk mengenal lebih dalam sosok pedagang toge tersebut dan diakhiri dengan memberikan bantuan dana.

“Saya melihat adanya Elite Production House ini konten-kontennya cukup meriah mewah, tapi juga edukatif. Artinya mengangkat sisi kemanusiaan yang edukasinya sangat bagus dan baik. Bahkan orang-orang bisa mengambil suatu pembelajaran. Saya bangga bisa bergabung di sini,” kata Sunan Kalijaga, Kuasa Hukum Elite Production House.

Pengacara kondang ini menuturkan sangat tepat jika Elite Production House mendapat penghargaan MURI. Dia berharap Elite Production House dapat terus berkarya sambil membantu masyarakat.

“Yang pasti saya berharap managemen Elite ini semakin berkarya. Jadi, jangan puas mendapat prestasi yang sekarang, tapi ini adalah acuan Elite untuk lebih bisa menghasilkan konten-konten yang memberikan hal-hal positif,” pungkasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...