HUT RI 76

Ternyata! Coki Pardede Nyabu Lewat Bokong Hingga Akui Seorang Gay

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Coki Pardede membuat pengakuan mencengangkan saat dilakukan pemeriksaan atas kasus narkoba yang menjeratnya. Kepada petugas, komedian yang digerebek saat menonton video porno sesama jenis ini mengakui ada kelainan seksual dalam dirinya.

“Jadi begini, itu masalah pribadi ya. Jadi memang dia ada kelainan dalam dirinya. Dia menyampaikan bahwa ‘saya sakit pak’. Iya dia mengakui (gay),” kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo saat ditemui di kantornya, Jumat (3/9/2021).

Bahkan, Coki juga melakukan penuturan yang lebih mencengangkan tentang caranya mengonsumsi narkoba jenis sabu. Menurut penuturan Coki pada petugas, ia memasukkan sabu lewat analnya agar lebih nikmat.

“Dia cara penggunaannya saja cari cara biar lebih nikmat. Cuma ini kan membahayakan apalagi narkoba. Ini akibatnya fatal,” tuturnya.

Kendati terbilang menyimpang, Coki tidak akan menjalani tes kejiwaan. “Nggak (tes kejiwaan) sementara ini Coki sangat kooperatif dengan kita,” tukas Pratomo.

Sebelumnya diberitakan, Coki Pardede ditangkap polisi pada Rabu (1/9/2021). Ia ditangkap di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments