HUT RI 76

Dirut Transjakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo Tutup Usia Minggu Pagi

JAKARTA,PenaMerdeka – Kabar duka datang dari PT Transportasi Jakarta (Transjakarta). Direktur Utama perusahaan tersebut yakni Sardjono Jhony Tjitrokusumo meninggal dunia yang Informasi meninggalnya tersiar melalui aplikasi pesan singkat pada Minggu (3/10/2021) pagi.

“Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un, pagi ini telah berpulang ke rahmatullah, Bpk Sardjono Jhony Tjitrokusumo Dirut PT Transjakarta. Semoga almarhum diterima amal baiknya di sisi Allah SWT,” demikian bunyi pesan tersebut.

“Atas nama kolega almarhum, kami mohon agar dibukakan pintu maaf yang sebesar2nya jika almarhum memiliki kesalahan dan kekhilafan semasa hidup,” seperti dikutip dari pesan yang beredar.

Saat dikonfirmasi, Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta Angelina Betris membenarkan kabar meninggalnya Sardjono.

“Iya benar,” jelas Betris.

Betris mengaku masih berkoordinasi dengan pihak keluarga dan akan segera menginfokan lebih lanjut perihal kabar meninggalnya Sardjono.

Sardjono meninggal dunia setelah beberapa hari menjalani perawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto akibat sakit yang dideritanya.

“Wafat karena sakit. Di ICU sudah beberapa hari,” kata Humas PT Transjakarta singkat ketika dikonfirmasi, Minggu.

Belum diketahui secara pasti dimana lokasi Sardjono akan dimakamkan. Sementara itu rumah duka Sardjono diketahui berada di Perumahan Bulog 1 Jalan Yanatera 9 Nomor 05 Jati Melati, Pondok Melati, Bekasi. (jirur)

Disarankan
Click To Comments