hsn ads Syarifudin Salwani

Dor! Pencuri Motor Ditembak Mati di Cipondoh Kota Tangerang

DUA PELAKU LAINNYA DIBURU

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Anggota kepolisian menembak mati JND (30), terduga pencuri sepeda motor di Jalan Sunan Giri terowongan Tol, Pondok Bahar, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Selasa (25/1/2022) malam. Dua pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri kini masih diburu petugas.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin, mengatakan peristiwa ini bermula dari informasi masyarakat terkait peredaran narkoba di daerah Cipondoh. Saat melakukan penyelidikan petugas melihat gerak-gerik tiga orang yang mencurigakan, menggunakan dua sepeda motor.

“Setelah dilakukan pengamatan terlihat mereka berhenti di depan ruko Klinik Atria Kali Sipon. Kemudian satu orang turun dan mengambil seoeda motor yang terparkir selanjut para pelaku kabur membawa hasil curian tersebut,” ucap Komarudin, Rabu (26/1/2022).

Komarudin menjelaskan, anggotanya pun melakukan pembututan hingga tiba di Jalan Sunan Giri terowongan Tol, Pondok Bahar, Cipondoh. Kemudian pun langsung menghentikan tiga sepeda motor namun terduga pelaku mencoba mengeluarkan sesuatu dari pinggangnya.

“Tim memberi tembakan peringatan ke atas akan tetapi tersangka berusaha menendang dan menabrak motor petugas, selanjutnya dilakukan tindakan untuk melumpuhkan terhadap salah satu tersangka yang membawa sepeda motor hasil curian,” katanya.

Komarudin menuturkan, tersangka jatuh dan dua orang lain nya melarikan diri dengan ua sepeda motor nya di tinggalkan tersangka. Terhadap tersangka yang dilumpuhkan langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapat pertolongan, 

“Namun setibanya di RSUD (terduga pelaku) telah meninggal dunia, hasilnya tiga unit sepeda motor dan tas di bawa ke kantor untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ucapnya.

KETEMU MOBIL AVANZA MEMBAWA MOTOR YANG INGIN DIOPER KE LAMPUNG

Komarudin menambahkan, saat itu dirinya langsung memerintahkan Polsek jajaran untuk melakukan penyekatan di seluruh wilayah perbatasan. Hal itu untuk memastikan agar kedua terduga pelaku lainnya tidak melarikan diri.

“Didapati di wilayah Benda satu buah mobil Avanza berisi tiga buah sepeda motor. Namun apakah ada keterkaitan akan kita selidiki lebih lanjut lagi, dan sedang kita periksa si pembawa mobil ini,” jelasnya. (hisyam)

 

hsn ads Rafiudin akbar
Disarankan
Click To Comments