Tega, Suami Bacok Istri Hingga Tewas di Sepatan Tangerang

SUAMI IKUTAN LUKA MASIH DIDALAMI

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Nain atau Dagul (58) tega membacok istrinya sendiri Nemah (54) di rumahnya, RT 03, RW 03, Kampung Gempolsari, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (8/2/2022) petang. Kejadian itu bermula dari keduanya cekcok, namun belum diketahui motifnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Komarudin, mengatakan dari keterangan saksi di lokasi tepat sore hari terjadi keributan di saksikan oleh anaknya, Rahmat bahwa suami dan istri tersebut cekcok. Tak lama terdengar teriakan Nema untuk meminta tolong.

“Tidak berselang lama salah satu dari mereka yaitu istrinya teriak minta tolong yang kebetulan keponakan sempat menghampiri karena kondisi yg terjadi bergumpulan. Sehingga saksi pertama tidak berani mendekat langsung minta tolong sama warga,” ujarnya di lokasi, malam.

Komarudin menjelaskan, begitu warga datang untuk membuka rumah, Nain dan Nema pun sama-sama terkapar. Untuk si istrinya saat dilihat sudah tidak bernyawa dan suaminya juga dalam kondisi tergeletak beberapa luka di badannya. 

“Saat ini kita masih dalami karena terduga pelaku masih belum bisa dimintai keterangan karena sedang menjalini pengobatan. Kalau dari data yang kami sang suami itu miliki swasta pedagang,” katanya.

Komarudin menambahkan, untuk korban pihaknya masih dalami lantaran ada beberapa tusukan dibagian badan, lengan. Kemudian terduga pelaku ada beberapa luka di bagian leher, bagian belakang kepala dan juga jari-jari.

“Ada dua senjata yang kami temukan lokasi yaitu, sebilah golok dan satu buah pisau. Sebagaimana diatur dalam Pasal 351 ayat 3 dimana terduga pelaku terindikasi masih suami dari korban, saat ini terduga pelaku sudah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami juga luka cukup serius,” jelasnya. (Hisyam)

Disarankan
Click To Comments