Mengambang di Kali Cisadane, Mayat Gemuk Ini Dievakuasi Polsek Karawaci

Polsek Karawaci mengevakuasi mayat lelaki dengan nama Andreas Yuhendra (25) yang sebelumnya ditemukan warga setempat sudah mengambang di Kali Cisadane.

Kejadian yang sempat menghebohkan warga Koang Jaya, tersebut dan ditemukan di Pintu Air 10, Jalan Sangego, Rt 02/Rw 04, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang dari informasi yang berhasil dihimpun bahwa mayat tersebut dalam keadaan tanpa tanda tanda penganiayaan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yaji membenarkan bahwa di lokasi tempat kejadian perkara mayat ditemukan dalam keadaan terlentang dipermukaan air Kali Cisadane.

Ditambahkan Kapolsek bahwa keadaan mayat yang sudah membengkak tersebut diperkirakan sudah dua hari tengelam. Namun demikian kata Kompol Munir menambahkan pada mayat tersebut tidak terdapat luka atau tanda-tanda bekas penganiyaan.

“Semua itu nanti kita tunggu hasil dari repertum visum dari pihak RSUD Tangerang,” imbuhnya kepada Pena Merdeka, Selasa (30/8).

Sementara itu pihak Polsek Karawaci telah mengamankan sejumlah barang bukti untuk pengembangan selajutnya. Seperti Indentitas mayat atas nama Andreas Yuhendra (25) dengan ciri berkulit sawo matang, rambut pendek berbadan gemuk.

Saat ditemukan mayat mengekanakan celana pendek kotak-kotak bertelanjang dada alias tidak mengenakan pakain. Sedangkan ditubuh mayat terdapat tato di punggung. (agus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah