Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Musda Partai ‘Beringin’ IV, TB Imam Ariyadi Jadi Ketua DPD Golkar Cilegon

0 84

Musyawarah Daerah (Musda) IV partai Golkar menghasilkan satu satu nama, yakni Tb Iman Ariyadi sebagai Ketua DPD partai Golkar Cilegon periode 2014 – 2019 pada Minggu (4/9).

Acara Musda IV yang berlangsung di hotel Mangku Putra, Cilegon tersebut menetapkan secara aklamasi Tb Iman Ariyadi dalam surat keputusan (SK) bernomor kep05/musda partai Golkar/Cilegon/IX/2016 Tentang Pengesahan Kepengurusan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa TB Imam menggantikan Ketua DPD Golkar Cilegon periode sebelumnya yakni Tb Aat Syafaat. Ia mengantongi dukungan suara penuh dari unsur DPD I partai Golkar Banten, DPD II partai Golkar Cilegon, PK Golkar Cilegon, Organisasi sayap partai, Ormas pendiri partai dan Ormas yang didirikan Golkar.

“Hasil pemilihan secara aklamasi dalam rapat paripurna musda partai, mengangkat dan mengesahkan Tb Iman Ariyadi,” ucap pimpinan sidang paripurna Musda IV Golkar Cilegon, Mochammad Nasir.

TB Imam Ariyadi mengaku akan segera membentuk atau menyusun formatur kepengurusan.
“Secepatnya akan menyusun kepengurusan, dalam perekrutannya saya akan menyusun secara selektif secara formatur, agar tidak terjadi kepengurusan ganda ditingkat DPD,” katanya menjelaskan.

Kedepan kata TB Iman yang juga menjabat sebagi Walikota Cilegon ini menyatakan, komposisi formatur mungkin akan lebih banyak diisi anak muda, dan orangtua akan kita tempatkan di dewan pakar atau dewan penasehat. Pasalnya karena akan lebih sinergis kalau kepengurusan di pimpin muda dan senior. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...