Forum Bisnis Indonesia Di Shanghai Berpotensi Jaring Banyak Investor

Ketua delegasi Kamar Dagang Industri (Kadin) Miryana S Haryani mengatakan Forum Bisnis Indonesia yang diadakan di Hotel Shangri-La, Shanghai sangat penting karena bisa menjaring banyak investor ke dalam negeri. Pergelaran tersebut bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

“Selain itu, dengan semakin banyaknya investasi yang masuk maka sangat diyakini program-program yang dicanangkan Presiden Jokowi akan semakin mudah terlaksana dan masyarakat semakin cepat pula menikmati hasilnya,”tutur Miryam menjelaskan, Minggu(4/9/16).

Lebih lanjut Miryam menjelaskan kedepan Selain dengan RRT, Kadin juga akan menginisiasi kegiatan serupa di negara-negara lain agar semakin banyak investor yang masuk ke Indonesia.

Bertempat di Hotel Shangri-la pada sabtu kemarin Presiden yang didampingi Ibu Iriana Joko Widodo berkenan hadir di Forum Bisnis Indonesia di Shanghai dengan CEO perusahaan-perusahaan RRT.

Pada kesempatan itu pengurus Kadin sebagai delegasi pengusaha Indonesia diwakili oleh Eddy ganefo ketua umum Kadin Indonesia, Miryam S Maryani, Sugeng Pranoto, Yacob, Jonson, Hermawati, Paulis dan juga Roy Mende.

Dihadapan forum bisnis tersebut, Presiden Joko Widodo selaku pembicara utama memberikan pemaparan bermacam peluang investasi di Indonesia antara lain terkait dengan paket kebijakan ekonomi yang telah dikeluarkan pemerintah (paket 1-13).

Selain itu disampaikan juga program unggulan Tol laut, industri perikanan, pengembangan 10 tujuan wisata, energi berkelanjutan dan Argo industri untuk menunjang pertumbuhan ekonomi dan kemudahan investasi di Indonesia. (penamas)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah