Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Idul Adha Dimanfaatkan Prilly ‘Berbagi’ dengan Warga Pengayoman Kota Tangerang

0

Prilly Latuconsina artis papan atas Indonesia momen Hari Raya Idul Adha kali ini menurutnya kesempatan berbagi kepada sesama. Ia memberikan satu hewan kurban sapi kepada panitia Masjid Jami Al Hidayah RW/08, Komplek Pengayoman, Sukasari, Kota Tangerang.

“Di Hari Raya Idul Adha ini saya menyumbangkan satu ekor sapi. Memang pada tahun sebelumnya saya juga menyerahkan sapi untuk kurban kepada panitia Masjid Jami Al Hidayah, kalau pembagian dagingnya biar nanti penyelenggara saja yang menyerahkan kepada yang berhak,” ungkap Prily kepada wartawan saat menyaksikan hewan kurbannya kepada panitia, Senin (12/9).

Pada kesempatan itu Prily yang ditemani keluarga menyatakan bahwa hewan kurban yang diserahkannya mudah-mudahan bisa membantu saudara saudara yang membutuhkan.

Kedepan dalam kesempatan yang sama Prily mengatakan mudah mudah bisa kembali menyumbang atau memberikan hewan kurban lagi.
“Insya Allah kedepan diberikan kesehatan, rizky dan umur panjang supaya dapat berbagi dalam perayaan Idul kurban tahun-tahun mendatang,” tandasnya menjelaskan.

Sementara Drs. Abdel Kalif Ketua RW 08 dan salahseorang penyelenggara mengapresiasi bagi warga yang memberikan hewan kurban dalam Hari Raya Idul Adha 1437 hijriah kali ini.

“Prily Latuconsina adalah warga saya dan saat pelaksanaan Idul Adha sebelumnya juga sudah memberikan hewan kurban. Insya Allah Prilly selalu diberikan keberkahan, begitu juga dengan warga lain yang mempercayakan pemotongan hewan kurban kepada panitia kurban,” kata Abdel.

Menurutnya daging hewan kurban akan dibagikan kepada yang berhak termasuk kita berikan kepada warga binaan Lapas, warga rumah sakit kusta, tukang becak dan warga yang membutuhkan. Untuk warga Rw 08, Komplek Pengayoman, Sukasari, Kota Tangerang sendiri tetap akan diberikan.

“Setelah acara pembagian selesai, kami warga dan panitia akan berkumpul makan-makan dalam acara selamatan di Masjid Jami Al Hidayah. Yang penting warga bisa kompak dalam setiap momen apapun,” pungkas tokoh warga setempat ini menjelaskan. (agus)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

sit luctus ut Aenean Nullam dictum libero ut elit. amet, consequat.