Prediksi BMKG Jabodetabek Hari Ini Potensi Hujan Ringan Hingga Lebat

Bagi warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) patut waspada karena menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sejak hari ini hingga besok cuaca di wilayah ini diprediksi akan turun hujan dari ringan dan lebat bahkan disertai angin kencang kilat serta petir.

BMKG memperkirakan wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan sedang hingga lebat yang disertai angin kencang, kilat, dan petir.

Himbauan BMKG berlaku dari 19 September pukul 07.00WIB hingga 20 September 2016 pukul 07.00WIB.
“Waspada potensi hujan sedang lebat yang disertai angin kencang kilat dan petir di wilayah Jabodetabek,” kata BMKG yang dikutip CNNIndonesia dari laman resmi http://meteo.bmkg.go.id/prakiraan/jabodetabek, Senin (19/9).

Berdasarkan prakiraan BMKG, hujan sedang hingga lebat akan melanda wilayah Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor. Hujan yang disertai angin kencang, kilat, dan petir tersebut berpotensi muncul pada malam hari.

Sedangkan pada siang hari, empat wilayah tersebut akan mengalami cuaca berawan, hujan ringan hingga sedang. Untuk pagi hari, empat kota yang menjadi penyangga Provinsi DKI Jakarta itu diperkirakan berawan. (yuyu/dbs)

Disarankan
Click To Comments