Kontelasi Pilkada Banten, Rano Karno : PPP dan PAN menyusul Berkoalisi

0 124

Partai Politik yang secara resmi mengusung Rano Karno dalam Pilkada Banten adalah NasDem, pemeran Doel ini juga mengungkapkan bahwa PPP dan PAN akan menyusul PPP untuk berkoalisi dalam Pilkada. Terkait pengusungan dari DPD Partai NasDem Banten, Rano Karno menyebut tanpa syarat mahar.

Rano Karno mengucapkan terimakasih setelah mendapat rekomendasi dari Partai NasDem. Rencananya Rano akan langsung berkomunikasi dengan semua pihak untuk melanjutkan dukungan dari Partai NasDem.

“Saya bahagia karena NasDem memberikan dukungan tanpa syarat, tanpa mahar. NasDem juga memberikan ruang yang seluas-luasnya agar saya melakukan komunikasi politik dengan semua pihak. Termasuk siapa yang akan mendampingi saya,” katanya setelah acara penyerahan surat Rekomendasi di Kantor DPD Partai Nasdem, Senin (20/9) malam.

Menurutnya dalam waktu dekat ini, PPP dan PAN juga akan memberikan dukungan. Artinya dengan NasDem saja syarat dukungan minimal 17 kursi DPRD Banten sudah dipenuhi. PDI Perjuangan dengan 15 kursi serta NasDem 5 kursi. Apalagi jika ditambah PPP dan PAN, tentunya akan menambah kekuatan.

Dalam kesempatan itu, Rano tidak memberi keterangan soal PPP versi Djan Faridz atau kubu Romahurmuziy. “Kita siap optimistis menatap Pilgub Banten, Februari 2017,” imbuhnya.

Ketua DPW Partai NasDem Banten Wawan Iriawan mengatakan, dukungan kepada Rano dilakukan setelah melakukan kajian dan lain sebagainya.

“Bukan tanpa sebab kita mendukung Rano. Ini karena programnya sinergi dengan Partai NasDem,” imbuhnya. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...