Pelayanan Dikeluhkan Masyarakat, Begini Pengakuan PDAM TKR Kabupaten Tangerang

0 364

Terkait keluhan masyarakat Karawaci Kota Tangerang soal distribusi air yang kerap tersendat dan keruh pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang mengaku karena adanya sistem yang sedang diperbaiki.

“Soal aliran air yang mati dan juga keruh disebabkan karena saat itu ada perbaikan dari pihak PDAM-TKR di wilayah Karawaci, sehingga air yang mengalir di beberapa wilayah di hentikan sementara,” kata Samsudin.

Menurut Syamsudin Humas PDAM TKR Kabupaten Tangerang, karena air terhenti maka kotoran mengendap sehingga ketika air dialirkan kembali mendorong endapan tersebut sehingga air tersebut menjadi kotor.

“Ketika endapan tersebut sudah terdorong maka kondisi air akan kembali normal,” ucapnya menambahkan dikonfirmasi Pena Merdeka beberapa waktu lalu.

Masalah keruhnya air yang dipersoalkan masyarakat tersebut samsudin mengatakan tidak akan berbahaya bila dikonsumsi dan digunakan untuk keperluan rumah tangga dan lainnya. Tetapi Samsudin menyarankan air itu perlu di endapkan agar kotoran tersebut turun, peroses pengendapannyapun tidak berlangsung lama.

Diakui Samsudin, informasi pada masyarakat akan di lakukan jika proses perbaikannya akan berlangsung lama dan pemberitahuannya akan diinformasikan melalui media dan juga website PDAM_TKR. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...