Driver Grab Jabodetabek, Berbagi dengan Korban Banjir Bandang Garut

0 40

Sebagai bentuk rasa kepedulian, para driver Grab Bike se-Jabodetabek melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir bandang di Garut, Jawabarat, Jumat (30/9) pekan lalu.

Dalam aksi itu, ratusan driver Grab Bike berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp Rp.31.492.000.

Bantuan itu langsung diberikan oleh perwakilan driver Grab Bike se-Jabodetabek kepada keluarga korban dan pihak sekolah yang terkena musibah banjir bandang yaitu tepatnya yang berada di Jalan Guntur Melati, Garut.

“Ini adalah merupakan sebagai wujud kepedulian para driver Grab Bike. Ojek yang berbasis aplikasi online. Kami menyisihkan waktu dan rejekinya untuk saudara-saudara yang terkena bencana,” ujar, Kong Nano, sebagai Ketua Panitia Relawan Driver Grab Bike se-Jabodetabek, kepada Pena Merdeka, Jumat (30/9).

Sementara itu, Kordinator Lapangan, Udi Suryana mengatakan sumbangan yang diberikan ini berbentuk uang, pakaian layak pakai, sembako dan alat-alat sekolah.

“Bantuan langsung kami berikan kepada masyarakat dan pihak sekolah korban banjir bandang, “Katanya.

“Kami berharap dengan memberikan sedikit rejeki yang kami sisihkan bisa meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena musibah,” pungkasnya menjelaskan. (abidin)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...