Dianggap Keduanya Baik, Prilly Latuconsina Bingung Pilih Aliando atau Teuku Rassya

Prilly Latuconsina seperti sulit menentukan calon pendampingnya, karena disebutkannya kedua pria yang dihembuskan dekat dengannya, yakni Aliando Syarief dan Teuku Rassya sama-sama mempunyai prilaku baik.

Apakah Prilly jadi bingung, bagaimana tidak, kedekatan yang terjalin antara keduanya nampak begitu nyata dan memikat perhatian publik.

Yaa setelah dipasangkan dalam produksi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), nama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief memang selalu dikait-kaitkan.

Banyak penggemar yang sengaja membuat akun-akun di medsos yang mengabadikan kebersamaan Prilly dan Aliando. Mulai dari sederet potret dan video yang membingkai kedekatan mereka.

Namun, bukan lagi Aliando yang banyak diperbincangkan bersama Prilly Latuconsina. Adalah Teuku Rassya yang belakangan kerap menghiasi akun medsos Prilly. Prilly dan Rassya tidak malu-malu memamerkan kedekatan mereka.

Prilly mengaku jika dirinya bingung untuk menjatuhkan pilihannya. Untuknya, baik Aliando maupun Rassya mempunyai ciri khas tersendiri. Tak hanya itu, Aliando dan Rassya sudah ia anggap sebagai sahabat paling dekat dengan dirinya.

“Dua-duanya ya sama-sama baik, dua-duanya ya teman aku. Masa aku harus milih teman. Teman kan gak boleh milih-milih. Main bertiga kalau bisa. Masih sahabatan sama semuanya,” tutur Prilly kepada awak media baru-baru ini. (agus/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah