Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Airin Lanjutkan Program , RPJMD Tangsel Fokus Pendidikan dan Infrastruktur

0

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, tetap melanjutkan programnya yang berfokus pada infrastruktur dan pendidikan. Hal tersebut tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021.

Dimana fokus pendidikan, kesehatan, infrastruktur tetap menjadi perhatiannya. ”Kita melanjutkan program yang sudah ada dengan dibarengi inovasi pengembangan teknologi serta inovasi-inovasi lainnya,” kata Airin, saat ditemui seusai Rapat Paripurna DPRD Kota Tangsel dalam rangka Persetujuan Bersama DPRD dan Walikota Tangerang Selatan Terhadap Ditetapkannya Raperda Kota Tangerang Selatan tentang RPJMD 2016-2021, di Setu, Senin (10/10).

Airin mengungkapkan, program yang sudah ada dan baik untuk diimplementasikan kenapa tidak harus dilanjutkan. Apalagi banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat. Ia pun mendorong agar diteruskan dengan beberapa perbaikan agar rakyat bisa mendapat manfaat.

”Ini yang terus kita dorong. Ia yakin dengan program kesejahteraan, masyarakat Tangsel akan hidup enak,” ungkapnya.

Begitupun soal teknologi, dimana Pemkot mendorong agar masyarakat bisa terus melakukan inovasi sehingga mendorong ekonomi kreatif. Hal itu harus diwujudkan lantaran potensi disini besar. Jika tidak ditindaklanjuti akan berdampak tidak baik.

”Inovasi teknologi juga menjadi perhatian kita agar bisa berkembang. Di Kota Tangsel cukup banyak pelaku usaha kecil menengah yang punya potensi besar untuk berkembang,” imbuhnya.

Anggota Pansus Raperda RPJMD DPRD Kota Tangsel Amar mengungkapkan, semua yang tercantum dalam perencanaan masa bhakti kedua Walikota Airin Rachmi Diany harus di dukung. Apalagi jika melihat program di pendidikan, kesehatan, hingga inovasi teknologi. Dengan motto cerdas, modern, religius, harus diimplementasikan dengan program konkret.

”Kita mendukung dengan pembahasan yang ada dalam RPJMD. Ini sangat bagus dan harus diberikan apresiasi. Dewan setuju dengan perencanaan yang diajukan,” katanya. (herman/deden)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

at consectetur nunc Sed quis, Phasellus ultricies risus. id amet,