Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Buntut Perlakuan Kasar, Dindik Tangsel Didemo Wartawan

0 98

Puluhan Wartawan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan aksi demontrasi di depan kantor Dinas Pendidikan Jalan Buana Kencana Loka Sektor XII BSD Kota Tangsel, Jumat (28/10).

Aksi yang dilakukan oleh beberapa kelompok Jurnalis tersebut, atas perlakuan kasar yang dilakukan oleh oknum guru Sekolah Dasar Negri (SDN) 02 Parigi Pondok Aren ketika ingin melakukan tugas peliputan terkait beredarnya buku LKS berkonten Narkoba.

“Sebelumnya saya sudah meminta izin dan memberikan kartu identitas untuk melakukan peliputan di sekolah itu, akan tetapi ketika saya sudah meminta izin terhadap salah satu oknum guru malah gak boleh melakukan peliputan. Bahkan saya berdua langsung diusir dari lingkungan sekolah,” ujar Ahmad Bayhaki yang akrap di panggil Babay Reporter Jak TV.

Dan pada akhirnya lanjut Babay mengatakan, ada salah satu guru waktu itu memberikan izin terhadap kami untuk melakukan peliputan.

“Saya sama Ilham Wahyudi Reporter ANTV di perbolehkan oleh pak Sigit guru SDN 02 Parigi Pondok Aren untuk melakukan peliputan di sekolahnya,” jelasnya.

Seperti diketahui Kota Tangsel dihebohkan dengan beredarnya buku LKS tingkat Sekolah Dasar kelas 5 yang di dalamnya tertulis bahwa daun ganja dan kokain sebagai obat kesehatan. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...