Tembang Kesabaran Lina Benteng Promo ke Tangerang Raya

0 149

Calina Nada naungan orkes melayu D’wata grup mengelar Road Show ke sejumlah tempat mempromosikan tembang Kesabaran yakni album perdana artis pendatang baru Lina Benteng ke wilayah Tangerang Raya dan Bogor.

Acara dimeriahkan juga oleh artis Ibukota Yunita Ababiel. Pegelaran Road Show Calina Nada tersebut menurut rencana akan dilaksanakan berbagai tempat seperti, Serpong (Tangsel), Parung (Bogor), Mauk, Legok, Curug (Kabupaten Tangerang) dan Cipondoh (Kota Tangerang) untuk mempromosikan album yang dinyayikan Lina Benteng.

Tempat pertama yang disinggahi dalam road show tersebut adalah Model Singing Hall di Jalan Merdeka Kelurahan Gerendeng Kecamatan Karawaci Kota Tangerang pada Jumat (28/10) lalu.

Yunita Ababiel mengaku senang mendapatkan undangan dalam acara promosi yang dilaksanakan oleh pihak Calina Nada. Ia berharap, untuk promosi lagu ‘Kesabaran’ album perdana dari Lina Benteng bisa sukses albumnya ‘meledak’ di pasaran pecinta dangdut.

Sementara Saepudin selaku pimpinan Calina Nada Grup menjelaskan, acara yang kami gelar kali ini sebagai ajang promosi penyanyi yang tergabung di grupnya yakni Lina Benteng artis pendatang baru asal Kota Tangerang dengan lagu ‘Kesabaran’.

“Acara ini bukan hanya dimodel singing hall saja, kami melakuan Road Show dibeberapa titik daerah Tangerang yang akan kita singgahi seperti, Legok, Curug, serpong, Parung, Mauk, dan Cipondoh,” sambung Saepudin kepada Pena Merdeka.com, Senin (31/10).

Hal senada dikatakan Jaja Manager lantai 3 Model Singing Hall, tampilnya Calina Nada grub bersama Lina Benteng dan Yunita Ababiel pelantun lagu Trauma, membuat acara semakin ramai.

“Pengujung pada malam itu meningkat karena adanya artis beken ibukota dan telah lama tidak terdengar suara emasnya. Selaku perwakilan dari pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Calina Nada grup,” pungkas Jaja. (agus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Loading...