Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Sidak Usaha Esek-esek, Benyamin Ngaku Belum Terima Laporan Penyegelan Satpol PP Tangsel

0 124

Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangerang selatan (Tangsel) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tempat panti pijat dan spa yang kedapatan melakukan praktik mesum saat Pemerintah Kota Tangsel melakukan penertiban dan penyegelan bisnis esek-esek tersebut .

Disebutkan sidak itu untuk memastikan bahwa tempat usaha tersebut tidak melakukan aktivitas kembali.

Benyamin Davnie mengatakan, Perda yang ada di Kota Tangsel terkait penataan ijin melarang tempat usaha panti pijat atau spa dijadikan usaha yang berbau mesum.

“Perda itu sesuai dengan moto religius kita, dan akan mengatur juga seperti pelarangan minuman keras,” ujarnya.

Menanggapi statmen MUI Kota Tangsel yang menyebutkan Pemkot Tangsel selama ini sudah kecolongan dan seolah melakukan pembiaran menurutnya ia beralasan pihaknya tidak dapat melakukan pengawasan terus menerus.

“Intrumen dalam mengawasi tempat panti pijat maupun spa itu melalui BP2T, ketika melanggar perizinan yaa tentu harus kami tindak apalagi tidak berizin itu namanya sudah melanggar pemanfaatan bangunan ini,” jelasnya.

Benyamin mengaku soal laporan penyegelan panti pijat dan spa yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Tangsel belum menerimanya.“Saya belum menerima laporannya terkait sejumlah panti pijat maupun spa yang sudah di segel oleh Satpol PP,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Abdul Rozak Sekertaris MUI Kota Tangsel mengatakan Pemkot Tangsel sudah kecolongan lantaran banyak tempat hiburan atau spa dan pinta pijat hanya kedok saja. Padahal kata Abdul Rojak kepada Pena Merdeka.com beberapa waktu lalu didalamnya banyak masyarakat yang mengatakan bisnis esek-esek.

“Selama ini kemana saja pengawasan Pemkot setelah sekian tahun baru diadakan penyegelan. Itupun setelah masyarakat bereaksi keras karena sudah resah dengan menjamurnya prostitusi terselubung ini,” ucapnya menjelaskan.

Supaya tidak ada lagi tempat prostitusi yang berkedok panti pijat dan spa kami meminta terhadap Pemkot Tangsel untuk mengkroscek kembali tempat-tempat panti pijat maupun spa di kota yang bermoto Cerdas, Modern dan Religius. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...