Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Politisi Golkar Ini Nyatakan Dukung WH-Andika

0 47

Serang, PenaMerdekaDukung WH-Andika, opini soal simpang siurnya dukungan Walikota Serang, TB Haerul Jaman akhirnya dinyatakan sendiri oleh orang yang tercatat sebagai politisi Golkar ini dengan sikap politiknya untuk mendukung pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy pada Pilgub Banten 2017.

“Sebagai kader partai, tentunya saya secara pribadi mendukung pasangan Wahidin Halim-Andika, sebab keputusan Partai Golkar kan, Andika yang diusung untuk mengikuti pencalonan pada pilgub Banten. Jadi saya mengikuti lah bagaimanapun apa yang menjadi keputusan partai,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya di Pemkot Serang, Rabu (16/11).

Loyalis dan seluruh tim yang sempat mendukungnya untuk maju pada Pilgub kata Jaman, akan dikerahkannya untuk mendukung pasangan Wahidin Halim – Andika.
“Tugas kader partai memang demikian, untuk mengikuti apa yang menjadi keputusan Partai Golkar,” ujarnya.

Dengan menyatakan dukung WH-Andika, ia optimis massa di bawah naungannya bisa menyumbangkan suara dan ikut memenangkan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy pada Pilgub Banten.

“Saya yakin dan berharap mereka dapat menang dalam Pilgub Banten 2017. Saya harus mensukseskan tujuan partai agar pasangan Wahidin Halim-Andika unggul dalam Pilkada pada 15 Februari nanti” ucapnya. (agus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...