kanal partai gerindra

Lima Korda Arwan Banten Roadshow Sosialisasi WH-Andika

0

Serang, PenaMerdeka – Gerakan Aliansi Relawan Wahidin Halim dan Andika Hazrumi (Arwan) dalam mempersiapkan pemenangan saat Pilkada Banten mendatang pada Minggu (20/11) menggelar konsolidasi sosialisasi WH-Andika pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor 1 tersebut.

Disebutkan ratusan Koordinator Daerah (Korda) dari lima Kota dan Kabupaten di Banten tersebut sengaja diundang berkonsolidasi sebelum melakukan roadshow sosialisasi WH-Andika, para pendukung pasangan Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumi (Andika) melakukan kegiatan tersebut di Gor Banjarsari, Jalan Petir, Kota Serang.

Upaya konsolidasi Korda dari Pandeglang, Kabupaten dan Kota Serang, Cilegon, Lebak dilakukan untuk memaksimalkan kemenangan pasangan WH-Andika menuju tampuk pemimpin Banten yang amanah.

Karena diyakini oleh gerakan Arwan, sosok WH-Andika bisa membuat Provinsi Banten maju dan mengalami perubahan yang positif dari segala sektor.

Andry Ardiansyah, Pembina Arwan mengaku bahwa kegiatan roadshow untuk sosialisasi WH-Andika sering dilakukan pihaknya khususnya diwilayah Banten Barat. Ini merupakan bentuk keseriusan pihak Arwan bergerak dan memenangkan pasangan WH-Andika.

“Kita tinggal menggenjot popularitas sambil menyebarkan tentang prestasi pasangan WH-Andika sehingga diharapkan elektabilitasnya makin bagus,” ujarnya.

“Ini murni kegiatan road show dan WH dan Andika lah yang mampu merubah Banten menjadi lebih baik.”

Dalam kegiatan tersebut hadir Bahrul Ulum Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten, para pengurus Arwan pusat (Tangerang) dan 200 pengurus Korda Arwan dari lima kota dan kabupaten di Banten serta tokoh masyarakat Serang.

Tim Arwan dalam kesempatan itu melakukan sosialisasi WH-Andika pasangan cagub dan cawagub Banten no urut 1 ke sejumlah titik dimulai dari Jalan Raya Petir, kawasan Banjarsari. Dalam pantauan Pena Merdeka.com masyarakat terlihat antusias ketika tim memperkenalkan pasangan nomor urut satu tersebut.

Sementara Arwan selaku Ketua Arwan mengaku bahwa munculnya pergerakan ini mulanya berdasarkan adanya keinginan Banten lebih maju ditangan pasangan calon WH-Andika.

Hadirnya tim relawan Arwan dalam rangka sosialisasi WH-Andika di 5 Kabupaten dan Kota seperti dalam perhelatan Pilgub kali ini bisa memanaskan mesin pemenangan pasangan WH dan Andika.
“Pergerakan ini untuk kemenangan WH-Andika,” tandas Arwan menjelaskan. (agus)

Zulfikar Demokrat
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

accumsan ut dolor venenatis Aenean justo