Pantai Bagedur Destinasi Wisata nyaman Di Banten Selatan

Salah satu wisata di banten yang tak pernah sepi dikunjungan wisatawan ialah Pantai Bagedur. Tidak hanya memiliki pantai anyer, daerah palin barat ini juga memiliki objek wisata yang terletak di daerah kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, provinsi Banten.

Berjarak sekitar 115 Km dari Rangkasbitung (Lebak) atau 83 Km dari arah Kabupaten Pandeglang, jarak tempuh dari Serang, Banten, sekitar 130 km dengan waktu tempuh 4,5 jam, sedangkan jarak dari jakarta diperkirakan sekitar 200 km.

Untuk menuju objek wisata Pantai Bagedur, bisa ditempuh melalui Tol Jakarta-Merak, keluar di Gerbang Serang Timur, Pandeglang, dan Malingping.

Tempat wisata pantai ini dikenal karena panjangnya mencapai sekitar 10 kilometer tetapi juga lebar pantai dengan kelandaiannya yang memungkinkan pasir pantainya dijadikan arena bermotor layaknya motocross.

Dengan kondisi ini bagedur memberikan daya tarik serta warna baru untuk mengisi waktu liburan dengan nuansa berbeda.

Berbeda dengan pantai kebanyakan, di sini tidak akan menjumpai hiburan dan permainan seperti banana boat, jet ski apalagi speed boat sangat jauh dari hiruk pikuk, suasananya sangat tenang dan damai, cocok untuk menenangkan pikiran.

Destinasi liburan bagian dari Pantai selatan pulau Jawa ini biasanya ramai pada musim liburan telah tiba. Sangat di sarankan, bila memutuskan untuk datang berkunjung ke pantai Bagedur, sebaiknya membawa perbekalan bahan makanan yang cukup, walaupun jarak dari pasar terdekat hanya sekitar 7 Km.

Namun demikian tidak perlu khawatir di Bagedur tersedia beberapa cottage untuk menginap, dengan tarif kisaran Rp 300 rb hingga Rp 500 rb untuk satu malam sesuai dengan kelengkapan fasilitas dari penginapan kelas melati dengan bentuk unit-unit villa. (deden/dbs)

Disarankan
Click To Comments