Parade Produk Motor Yamaha Tahun 2017

Tahun 2017 hanya tinggal sejengkal lagi dan banyak produsen kendaraan baik roda dua maupun roda empat mulai berancang ancang untuk meluncurkan produk terbarunya di awal tahun. Tak ketinggalan, Yamaha yang Selalu Di Depan juga menyiapkan beberapa produknya untuk pasar tanah air. Berikut ini adalah motor Yamaha tahun 2017.

1. Yamaha R25 Facelift
Yamaha R25 kembali mengaspal dengan gaya barunya. Salah satu motor Jepang ini mengalami beberapa perombakan sebagai model terbarunya seperti penggunaan shock USD dan bodinya yang lebih besar daripada sebelumnya. Belum ada informasi resmi dari produsen mengenai harga jual motor 250 cc andalan Yamaha ini.

2. All New Yamaha R15
Untuk varian yang satu ini merupakan upgrade dari seri sebelumnya All New Yamaha R15 ini akan mengalami beberapa perubahan yang bisa dibilang cukup signifikan seperti knalpot yang berdimensi pendek. Seri R15 ini akan diluncurkan pada bulan Maret 2017.

3. Matic 150cc
Selain kendaraan maskulin di jalanan, motor Yamaha tahun 2017 yang diperkirakan muncul adalah motor automatic nya. Matic dari Yamaha untuk tahun 2017 ini disebut sebut akan membawa kapasitas cc yang lebih besar untuk mendukung kenyamanan dan ketangguhan dalam berkendara yakni 150 cc. belum diketahui mana yang akan mengalami pembaharuan atau akan ada produk baru. Yang pasti ciri khas matic racing sporty akan dibawa ke produknya.

4. New Vixion
Vixion pun tidak lepas dari upgrade yang dilakukan oleh Produsen dari Jepang ini untuk motor Yamaha tahun 2017. Vixion juga dipastikan hadir di tahun 2017 dengan surprise yang mengejutkan baik di sisi mesin maupun desainnya.

5. Matic 250cc
Jenis pasar baru yang mulai ngetren di masyarakat Indonesia adalah matic 250cc nya. Yamaha tidak mau ketinggalan setelah sukses dengan NMax nya dengan mengeluarkan jenis terbarunya sebagai motor Yamaha tahun 2017. belum ada informasi lengkap mengenai apa yang akan dibawa oleh Yamaha, namun bisa saja NMax generasi terbaru. (penamas/dbs)

Click To Comments