Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Dua Pengedar Narkoba Jaringan Aceh Diamankan Polres Metro Tangerang Kota

0 51

KOTA TANGERANG, PenaMerdeka.com – Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengamankan 14 paket ganja siap edar dan 5 paket bungkus plastik yang berisikan narkotika jenis sabu di bilangan Kreo, Larangan, Kota Tangerang, Rabu (11/01).

Barang haram tersebut diamankan dari tangan kedua tersangka yang berinisial BJ (25) dan AG (28) yang di dapatakan dari seorang bandar besar di Aceh yaitu FR daftar pencarian orang (DPO) polisi yang di dikirim melalui jalur darat.

“Ini merupakan hasil kerja keras tim khusus jajaran Satresnarkoba dalam kurun waktu tiga hari melakukan pengintaian pada tersangka BJ untuk memastikan bahwa pelaku telah memiliki barang haram itu,” ujar AKBP Iwan Kurniawan, Wakapolres Metro Tangerang Kota di halaman Polres Metro dalam pres rilis.

Sementara penangkapan kedua tersangka tambah Iwan dilakukan di dua tempat yang berbeda, tersangka dengan inisial BJ diamankan terlebih dahulu di daerah Larangan, Kota Tangerang dan tersangka AG sendiri diamankan di daerah Sawangan, Depok, Jawa Barat.

“Kedua tersangka itu disinyalir merupakan jaringan pemain baru dari Aceh, karena barang haramnya itu di kirim dari kota serambi mekah,” tandasnya

Kedua tersangka pengedar barang haram itu dikenakan Pasal 114 ayat (2) Subs Pasal 112 ayat (2) dan Pasal 111 ayat (2) Undang – Undang Nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara 20 tahun penjara.

“Barang haram dengan berat 7,5 kg tersebut berencana akan diedarkan di daerah Tangerang dan Jakarta,” pungkas Jonter Banuaera, Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota. (Herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...