Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Muji Widodo Gantikan Abdul Hany sebagai Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang

0 134

KOTA TANGERANG, PenaMerdeka – Serah terima jabatan (sertijab) Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dari H. Abdul Hany digantikan oleh Muji Widodo sebagai Kalapas baru yang berlangsung di ruang kunjungan lapas pemuda Kota Tangerang, Selasa (17/1/2016) kemarin.

Abdul Hany mengatakan, bahwa dirinya menjabat sebagai Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang selama 1,2 bulan. Sepanjang masa jabatan yang pernah dipegang ia mengaku kerap melakukan komunikasi dengan semua unsur.

“Selama menjabat, saya selalu menjalin komunikasi dengan pegawai dan warga binaan, praktisnya segala tantangan dan gangguan dapat diminimalisir, aman terkendali,” ungkap Hany.

Hany menjelaskan, setelah digantikan ia bertugas di Kementerian Hukum dan HAM (KemekumHAM) sebagai Kepala Bidang (kabid) Kemananan yang membawahi lapas-lapas. Hany berharap kepada Kalapas yang baru agar kinerjanya lebih bagus lagi.

“Pengganti saya, mudah-mudahan akan bisa meningkatkan prestasi yang sudah ada,” pesannya.

Sementara Muji Widodo, sebagai pejabat baru di Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menyatakan akan bekerja sesuai dengan kondisi yang sudah ada. Meneruskan kebijakan yang sudah ada.

“Sebagai Kalapas baru saya bekerja sesuai SOP sesuai perintah dan tidak bisa menyimpang dari perintah atasan,” katanya menegaskan.

Terkait pembinaan narkoba, Muji menyampaikan, bahwa itu program Badan Narkotika Nasional (BNN) sesuai bidangnya masing-masing.

“Kita akan bekerjasama dengan BNN setempat, selama program BNN masih ada maka akan kita terus jalankan,” terang Muji.

Ditambahkannya, program Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang akan mengikuti program Ditjen Lembaga Kemasyarakatan agar dapat menciptakan keamanan yang kondusif sekaligus terus melakukan pembinaan keterampilan kepada penghuni Lapas. (shelli)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...