Ini Komentar Adde Rosi Soal Perjuangan sang Suami di Pilgub Banten

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pasangan suami istri Andika Hazrumy dan Adde Rosi Khoerunnisa pada Sabtu (28/1/2017) melangsungkan selamatan tasyakuran Aqiqah bagi Sakti Alamgir Hazrumy bayi yang lahir 16 Desember 2016 lalu.

PenaMerdeka.com sempat berbincang dengan sang istri dari Andika Hazrumy soal perhelatan Pilgub Banten 2017. Politisi Golkar ini berharap sampai hari pencoblosan yang dilaksanakan 15 Febuari mendatang baik massa, tim, relawan, partai pendukung dan pengusung WH-Andika tetap kompak untuk memenangkan perhelatan demokrasi Banten.

Ia mendoakan agar jalan kemenangan bisa diraih oleh pasangan nomor urut 1 tersebut.

“Menang dan Insya Allah segera dilantik, kedepan dapat mengemban amanah untuk membawa perubahan rakyat Banten,” ungkap Adde Rosi di kediamannya, Jalan Danau Mentana ,Lippo Karawaci, Sabtu (28/1/2017) pekan lalu.

Wanita berparas cantik dan kerap disapa Acie ini adalah politisi muda, kini ia menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten menyebut bahwa kekompakan tim dan relawan bisa terlihat dari acara aqiqah di kediamannya.

“Selain ada Doyok komedian yang selalu mendapingi Andika tetapi ada ibu Ratu Tatu Chasanah dan suami, Tanto Warsono Arban dan banyak keluarga besar yang lain selain ratusan pendukung. Mereka datang memberi support kepada kami. Terimaksih atas dukungan dari semuanya,” kata Adde Rosi menuturkan.

Dalam kesempatan acara Tasyakuran Aqiqah itu ia berharap agar anak ke empat yang lahir pada Desember tahun lalu ini Insya Allah dapat dimudahkan cita-citanya. Dan berharap supaya putra ke empatnya nanti menjadi anak yang soleh. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan