Maskapai United Airlines kena Masalah Lagi, Penumpang Disengat Kalajengking

KANADA,PenaMerdeka – Lagi-lagi Maskapai United Airlines tertimpa nasib naas, peristiwa pelayanan tidak mengenakan penumpang beberapa waktu yang bahkan saham perusahaan tersebut anjlo, kini citranya menjadi perhatian kembali setelah salah seorang penumpang disengat binatang mematikan kalajengking.

Sebelumnya adalah David Dao, pria yang diseret staf yang terluka di bagian wajah, hingga akhirnya menggugat perusahaan itu.

Sekarang peristiwa yang menghebohkan dunia penerbangan kembali adalah ketika salah seorang penumpang asal Kanada disengat kalajengking dalam penerbangan dari Houston ke Kanada.

Seperti dilansir Reuters, Richard Bell, korban sengatan kalajengking menyebutkan, ada penumpang lainnya yang mencoba meberitahukan kalau di kepalanya ada sebuah benda aneh yang jatuh dari atap pesawat.

“Sempat makan malam yang berada dalam Maskapai United Airlines berkisar 1 jam. Tapi ada sesuatu yang jatuh di kepala saya, dan saya meraihnya,” ujar Richard Bell, Sabtu (15/4).

Kemudian kata Bell, ketika berteriak dan mencoba melempar kalajengking ia mengaku saat itulah ia disengat binatang kecil tapi membahayakan tersebut. Menurut Bell, setelah kejadian tersebut salah seorang pramugari maskapai membantunya mengatasi kejadian tersebut.

Medie Raja, Jubir dari Maskapai United Airlines menuturkan bahwa setelah proses pendaratan pihaknya langsung menyediakan tenaga medis dan ditambahkannya peristiwa itu tidak membahayakan dan tidak mengancam keselamatan jiwa penumpang.

Pihak maskapai diakatakan Medie telah menghubungi penumpang untuk meminta maaf dan membahas masalah tersebut. (deden/dbs)

Disarankan
Click To Comments