SMP Negeri 9 Kota Tangerang, Juara O2SN Nyaris Borong Semua Cabor

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Tim olahraga SMPN 9 Kota Tangerang berhasil keluar sebagai juara O2SN tingkat Kota Tangerang yang digelar beberapa waktu lalu.

Tidak tanggung tanggung beberapa cabang olahraga yang diantaranya Renang,Taekwondo, Pencak Silat, dan bola voli berhasil keluar sebagai juara pertama.

“Untuk juara duanya kami berhasil pada cabang Catur Putra, Atletik Putri, Bola voli Putra, Catur Putra dan Karate Putra alhamdullilah kami berhasil nyaris memborong semua kategori cabang olahraga (Cabor) juara O2SN,” kata  Dra. Widiyana Ramayanti. M.Pd Kepala SMPN 9 Kota Tangerang Kepada Wartawan Minggu (28/5).

Kemenangan tersebut, menurutnya salah satu program peningkatan prestasi bagi siswa SMPN 9 Kota Tangerang, dimana pihaknya dapat memantau kiprah prestasi siswanya tidak hanya di sekolahnya akan tetapi di tingkat yang lebih tinggi.

“Ini kami jadikan sebagai barometer untuk lebih meningkatkan lagi prestasi siswa – siswi SMPN 9 Kota tangerang,” kata Widi yang juga berhasil keluar sebagai juara ke-2 kepala sekolah terbaik tingkat kota Tangerang.

Disisi lain Widi mengaku bahwa keberhasilan para siswa-siswinya juara O2SN tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

“Saya bangga, dengan keberhasilan anak didik saya, tidak sia-sia selama ini ketekunan mereka di sekolah yang setiap hari berlatih dan berlatih, ternyata hasilnya sangat memuaskan dan membanggakan nama sekolah SMPN 9 Kota Tangerang,” sebutnya.

Menurutnya selama ini murid SMP N 9 Kota Tangerang sudah banyak meraih prestasi, bukan hanya kali ini kami juara O2SN akan tetapi bahkan dibidang mata pelajaranpun murid SMPN 9 Kota tangerang juga sering meraih prestasi gemilang,” ujarnya.(cheng)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah