Zulfikar Demokrat

Wali Kota Arief Meninjau Persiapan Tim Paskibraka 2017

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka –Arief R Wismansyah Wali kota Tangerang bersama Sachrudin Wakil Walikota Tangerang pada Rabu (09/08/2017) sore tadi, melihat persiapan Tim Paskibraka 2017 di Lapangan Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang mengatakan, bahwa dalam rangka pembinaan sebagai pasukan pengibar bendera Merah Putih seluruh pasukan harus siap mental dan fisik terlebih pembinaan ini dilakukan setiap hari sampai hari H nya nanti.

Segala persiapan Tim Paskibraka 2017 telah dilakukan oleh para pembina paskibraka untuk memyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus nanti.

“Tentu ini merupakan tugas yang sangat mulia yang dilakukan oleh tim Paskibraka 2017 dimana, pada tanggal 17 nanti akan memperingati hari kemerdekaan Indonesia dan mudah mudahan Allah SWT meringankan tugas adik-adik,” ujar Wali Kota kepada Wartawan.

Oleh karena itu, Wali Kota Arief menghimbau kepada seluruh anggota Tim Paskibraka 2017 supaya jangan sampai lupa sarapan serta menjaga kesehatan agar proses pengibaran bendera berjalan dengan lancar.

“Jangan sampai berfikir macem-macem dan galau yang akhirnya bendera tidak berkibar sempurna,” ungkapnya.

Sementara itu, Dedi Suhada Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Tangerang menambahkan, latihan dan persiapan Tim Paskibraka 2017 dimulai sejak awal Agustus. Untuk pengukuhannya sendiri menurut rencana akan dilakukan pada 15 Agustus mendatang.

“Tim Paskibraka 2017 ini terdiri dari pemuda-pemudi terbaik Kota Tangerang” tandasnya. (herman)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

ultricies id odio Aenean dolor neque. amet, quis nunc