Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kakek Berusia 76 Tahun Menang Kontes Ketampanan

0 52

Berusia 76 Tahun Menang Kontes Ketampanan

SAO PAOLO, PenaMerdeka – Meski telah berusia 76 tahun seorang pekerja konstruksi, Jose dos Santos Neves kini mempuyai julukan baru setelah dirinya dinobatkan sebagai orang tua paling tampan di Sao Paulo, Brasil.

Kakek Jose dos Santos Neves berhasil menang kontes ketampanan mengalahkan 24 pesaingnya dalam acara Sao Paulo’s Handsomest Elderly Man 2017, sebuah kontes yang didambakan untuk warga yang sudah berumur lanjut.

Seperti dilansir The Huffington Post “turut berpartisipasi dan meraih trofi kecil ini sangat berarti bagi saya terutama ketika Anda sudah menjadi setua seperti saya, ini merupakan suatu prestasi,” kata Santos.

Menurut Nilton da Silva Guedes Direktur kesehatan di Sao Paulo Centre for Lansia Care, yang menjadi tuan rumah. Departemen kesehatan negara bagian Sao Paulo menyelenggarakan kontes ini untuk mempromosikan rasa percaya diri kalangan orang tua.

“Kompetisi ini telah dilakukan selama 14 tahun, salah satu tujuan kontes yaitu untuk mempromosikan rasa percaya diri di antara orang berusia lanjut dengan masa tua yang sehat, dan juga untuk menarik mereka dari dalam rumah di mana para orang tua itu selalu berdiam diri,” ujar DaSilva.

Dalam kontes tersebut Santos berhasil menang kontes ketampanan setelah bersaing melawan pria lain antara usia 62 dan 96 tahun. Dirinya berharap kemenangannya bisa mengilhami orang berumur lanjut dapat hidup lebih mengoptimalkan hidupnya.

“Manusia harus terus beraktifitas, menghargai diri pribadi, memperbaiki kesehatan, melakukan banyak olah raga, menjaga kebugaran, sehingga mereka dapat menikmati hari-hari baik di masa kami, sebab jurang kematian tidak jauh dari waktu ini,” tuturnya.

Untuk dapat menang kontes ketampanan para orang tua tersebut datang dan melakukan beberapa latihan, berdansa, bahkan mengikuti kontes kecantikan, untuk menampilkan sisi lain kecantikannya. (penamas)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...