kanal partai gerindra

Bandara Soekarno Hatta Jelang Asian Games Sambut Duta Olahraga Asia

0

duta olahraga Asia

BANDARA,PenaMerdeka – Menjelang digelarnya Asian Games 2017, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten akan menjadi pintu gerbang pertama kedatangan duta olahraga Asia.

Seperti diketahui bahwa perhelatan olahraga terbesar di Asia tersebut akan sibuk mwngawal kedatangan ofisial atlet, OCA Family, jurnalis, penonton, hingga hewan, peralatan tanding, dan barang-barang untuk acara upacara pembukaan serta sampai ke penutupan Asian Games 2018.

Dikabarkan bahwa dalam acara yang akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang terkait dengan persiapan menyambut duta olahraga Asia juga akan di koordinasikan dengan pemerintah daerah setempat.

Rapat koordinasi (Rakor) telah dilakukan dengan Pemprov Banten serta sejumlah instansi terkait termasuk dengam Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) di Hotel Atria, Serpong, Banten, Kamis (7/9/2017) kemarin.

“Fungsi bandara saat Asian Games nanti sangat penting. Istilahnya, sebelum upacara pembukaan atau pelaksanaan pertandingan Asian Games digelar, pelayanan terhadap duta olahraga Asia bakal menjadi cermin bangsa Indonesia,” kata Erick Thohir¬†Ketua Umum INASGOC.

Menurutnya banyak hal akan menjadi cermin wajah Indonesia sebagai tuan rumah.

Sementara Direktur Government Relations INASGOC Raja Parlindungan Pane menyatakan bahwa koordinasi dengan provinsi Banten tersebut selain akan membahas menyambut kedatangan duta olahraga Asia juga membahas hal-hal di luar dari kesiapan Bandara dan lingkungan sekitarnya. (yuyu/dbs)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya
Angkasa Pura II

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

diam facilisis mattis Praesent pulvinar Nullam non amet, ipsum