Awal Rilis Film Pengabdi Setan Dekati Angka 3 Juta Penonton

Awal Rilis Film Pengabdi Setan
Film Pengabdi Setan hampir menembus 3 juta penonton

JAKARTA,PenaMerdeka – Film arahan sutradara Joko Anwar, Pengabdi Setan berhasil menyalip film Danur untuk jumlah penonton. Diketahui rilis film Pengabdi Setan dilakukan pada 2017.

Disebutkan penonton film Pengabdi Setan hampir menembus angka tiga juta dengan jumlah penonton 2.820.081, sedangkan Danur sebanyak 2.736.157 penonton.

Judul ‘Danur’ dalam awal rilis tergeser yang disutradai oleh Awi Suryadi tersebut. Sebelumnya, Danur selama beberapa bulan nangkring di peringkat kedua berdasarkan data yang dirilis oleh situs filmindonesia.

Dalam kesempatan itu situs itu merilis daftar 15 film terlaris Indonesia di peringkat teratas selama 2017. Perolehan jumlah penonton tersebut diumumkan pula oleh Joko Anwar melalui akun Instagram-nya, @jokoanwar.

Ia menampilkan sebuah tulisan perolehan jumlah penonton dengan latar cuplikan adegan film yang dibintangi oleh Ayu Laksmi dan Tara Basro itu.

“Dari semenjak rilis film Pengabdi Setan terima kasih teman-teman atas dukungan kalian semua untuk Pengabdi Setan. Sekali lagi, We feel blessed every day. Love and respcet to you,” tulis Joko.

Selain dibanjiri penonton di gedung-gedung bioskop, Pengabdi Setan meraih 13 nominasi dalam Festival Film Indonesia 2017.

Film Pengabdi Setan bercerita tentang keluarga yang ditinggal mati oleh Ibu (Ayu Laksmi) setelah sakit parah selama tiga tahun. Promosi rilis film Pengabdi Setan yang pernah juga beredar pada tahun 80an diawali dengan berbagai kejadian aneh muncul di keluarga tersebut selepas ibu mereka telah tiada. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah