Forum TJSL Kota Tangerang Bantu Alat Dengar ke Siswa SMK-N 3

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Forum TJSL Kota Tangerang memberikan sebuah bantuan alat dengar kepada salah satu murid Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 yang memiliki kelainan pada pendengarannya.

Mulyanto Sekertaris Forum TJSL Kota Tangerang mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan itu merupakan keinginan dari pihak sekolah sendiri. Sebab saat mengikuti proses belajar salah satu siswa ada yang mengalami gangguan pendengaran.

“Pada Jumat ( 27/10/2017) kemarin, kami memenuhi keinginan kepala sekolah SMK Negeri 3 dengan memberikan bantuan satu buah alat dengar terhadap salah satu anak didik di sekolah kejuruan itu,” ujar Mulyanto.

Sementara Endah Resmiati Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 3 Kota Tangerang mengucakan banyak terimakasih terhadap forum TJSL Kota Tangerang. Sebab elah memberi bantuan satu buah alat yang sangat dibutuhkan terhadap salah seorang siswanya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada forum TJSL yang telah memberikan bantuan alat dengar terhadap siswa kami disini,” ungkapnya.

Karena selama ini kata Endah mengaku, siswanya yang yang mengalami gangguan pendengaran itu itu cukup mempunyai prestasi. Jadi kerap terganggu ketika mengikuti proses belajar.

“Karena siswa yang mendapatkan bantuan alat dengar itu nantinya juga akan dijadikan sebagai salah satu kontestan lomba keterampilan siswa pertama di Banten,” tandasnya. (herman)

Disarankan
Click To Comments