Peserta Reuni Akbar Alumni 212 Banjiri Monas

JAKARTA,PenaMerdeka – Ribuan peserta Reuni Akbar Alumni 212 saat kini sudah berkumpul pada kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Dalam ranka acara tersebut bertajuk “Doa untuk Negeri” dengan diisi dzikir dan doa bersama itu masih terus didatangi massa dari berbagai wilayah dan penjuru.

Gelombang massa Alumni 212 dari berbagai penjuru terus berbondong-bondong berdatangan untuk memadati kawasan Monas, Sabtu (2/12/2017) pagi. Acara berkumpulnya kembali itu sudah dimulai sejak pukul 03.00 WIB dini hari tadi dan akan berlangsung hingga pukul 13.00 WIB sesuai dengan jadwal.

Sejumlah tokoh nasional, sepeti Amien Rais, Fadli Zon, dan Fakhri Hamzah, terlihat hadiri acara reuni Alumni 212 di panggung utama. Di atas panggung utama juga terlihat musisi Ahmad Dhani, Buni Yani, Kivlan Zein, Ustaz Felix Siaw dan para alim ulama lainnya.

Di bawah langit Jakarta yang pagi ini cukup cerah cerah sekali, peserta dalam acara tersebut terus mengumbangkan Takbir, Salawaat Nabi, dan nasyid-nasyid perjuangan. Para tokoh nasional, aktivis maupun alim ulama bergantian menyampaikan sambutan sekitar 3 menit – 5 menit.

Seperti diketahui, meski dipadati ratusan ribu orang, taman-taman Monas masih tetap terlihat rapih dan terjaga. Spanduk-spanduk imbauan supaya peserta menjaga kebersihan disajikan dengan kata-kata humor yang menarik. “Menantu idaman adalah yang bisa jaga kebersihan dan kerapihan taman,” ujar isi dalam spanduk tersebut.

Seperti tahun lalu, sejumlah makanan gratis, air minum dan senyum ramah dari peserta aksi reuni Alumni 212 masih tetap dirasakan para peserta lainnya. Crew-crew khusus seperti pasukan kebersihan, kesehatan serta konsumsi tidak berhenti berpatroli memastikan peserta aksi tidak ada yang kelaparan maupun jatuh sakit. (PenaMas)

Disarankan
Click To Comments