Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kasus Perkosaan dan Pembunuhan Gadis Cantik di Serang sudah Terencana

0 96

SERANG,PenaMerdeka – Penyidik Sat Reskrim Polres Serang menemukan fakta baru kasus pembunuhan sadis gadis cantik SM (18) warga Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang. Hasil pengakuan tersangka pembunuhan terhadap SM sudah direncanakan sebelumnya.

AKP Gogo Galesung selakuKasat Reskrim Polres Serang menjelaskan, bahwa berdasarkan pemeriksan secara mendalam terungkap bahwa tindakan keji yang sudah direncanakan pada tanggal 25 November lalu.

“Pembunuhan gadis cantik ini berencana, mereka sudah merencanakan di tanggal 25 ER dan RA, 28 memastikan lagi, tanggal 30 dilakukan eksekusi tiga tersangka ER, R dan Ds,” papar Gogo, Selasa (19/12/2017).

Sedangkan pelaku RD, membantu agar menghilangkan jejak pembunuhan dan pemerkosaan dengan menguburkan pada bantaran Sungai Cibongor, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang.

Saat tanggal 30 November lalu, pelaku DS merupakan pelaku pemerkosaan sebelum korban gadis cantik SM tewas dengan cara membenturkan bagian wajah ke arah batu, pelaku ER dan R membantu agar memegangi kedua tangan agar tak berontak.

Disaat korban dalam kondisi tewas mengenaskan, ER kemudian melampiaskan nafsu birahinya hingga puas.

“Jadi ER itu sudah melakukan pemerkosaan setelah korban sudah meninggal. Sebelumnya Ds terlebih dulu melakukan hal bejad tersebut” tungkas Gogo.

Akibat aksi pembunuhan gadis cantik, polisi menjerat ER dan R dengan kaitan Pasal 340 KUH Pidana. Ancaman mulai dari 20 tahun sampai hukuman mati. Sementara, pelaku lain diancam Pasal 338 dan Pasal 339 dengan ancaman maksimal hukuman 20 tahun hingga seumur hidup. (rhn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...