Peringati Harlah, Hanura Kota Tangerang Beri Rekom ke Arief-Sachrudin

0 94

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Bertepatan dengan perayaan hari lahir (Harlah) ke -11, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tangerang, memberikan SK rekomendasi dukungan Pilkada Kota Tangerang untuk pasangan calon Arief R Wismansyah-Sachrudin.

Pemberian SK rekomendasi ke Paslon Arief-Sachrudin, di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Jalan KS Tubun Nomor 86 Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang. Pantauan wartawan pasangan petahana Arief-Sachrudin tak hadir berdampingan. Sebab Calon Walikota Tangerang priode 2018-2023 dikabarkan berhalangan hadir.

Sachrudin, politisi Golkar ini menyebut bahwa seluruh Parpol termasuk Hanura Kota Tangerang sudah seluruhnya memberikan SK rekomendasi. Ia juga mengklaim untuk PDI-P yang pemberian rekomendasinya berlangsung di Jakarta.

“Pertama kali Partai PAN, kemudian Nasdem, Demokrat, Grindra, PKS, PKB, PPP, Golkar, PDI-P dan yang terakhir Partai Hanura, mudah-mudahan semua tahapan Pilkada lancar,” jelas Sachrudin, Minggu (7/1/2017) malam.

Dia juga meminta, peran serta dan partisipasi masyarkat untuk datang empat pemungutan suara (TPS) bisa lebih tinggi, karena pihaknya telah maksimal mensosialisasi.

“Hanura juga sebagai partai pengusung bisa mensosialisasi penyelenggaraan Pilkada. Mudah-mudahan masyarakat memahami terkait calon tunggal, karena saya pikir masyarakat telah dewasa dalam memilih pemimpinnya yang mana bisa mensejahterakan masyarakat dan tidak,” ujarnya.

Arief Fadilah, Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan semua tahapan, mekanisme, rekrutmen calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang priode 2018-2023.

“Saya ucapkan terima kasih dari semua pihak, maka pada malam hari ini pencapaian itu telah selesai, sehingga kita mendapatkan SK dari DPP Partai Hanura untuk mendukung pasangan Arief-Sachrudin,” ungkap Arif Fadilah usai acara.

Terkait dengan SK rekomendasi dukungan yang diberikan kepada Arief-Sachrudin, karena hingga saat ini kader Hanura dikota berjuluk Akhlakul Karimah belum siap untuk andil dalam perhelatan Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Belum ada kesempatan dan belum siap, maka kita harapkan ditahun 2023 ada kader Hanura Kota Tangerang ada yang ikut kontes Pilkada,” tandas Arief. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...