Zulfikar Demokrat

Eli Mulyadi : Balon Pilgub Tangerang, Serang, Lebak Punya Kans, Digodok Survey

Pengusungan partai politik kepada calon gubernur dan wakil gubernur Banten kendati masih beberapa bulan tetapi menarik ditunggu, lantaran tensi politiknya terlihat naik sejak para kandidat mendaftarkan diri dalam penjaringan beberapa partai.

Ketua DPD Partai Hanura Banten, Eli Mulyadi ketika ditanya soal peluang diantara calon yang mendaftar menyatakan bahwa kelima calon mempunyai kans yang sama.

Seperti diketahui, lima kandidat calon gubernur dan wakil yang mengisi daftar penjaringam di partai Hanura Banten adalah Wahidin Halim, Taufik Nuriman, Andika Hazzrumy, Mulyadi Jaya Baya dan TB Haerul Jaman.

“Semua yang mendaftar punya kans sama. Calon dari Kota Tangerang, Serang dan Lebak setelah menjalani pemaparan visi dan misi akan diadu dalam survey yang dilaksanakan pada bulan Mei 2016 ini,” kata Eli kepada Pena Merdeka ketika dihubungi via telpon, Rabu (27/4).

Hasil survey akan akan ketahuan pada bulan Juni ini. Dan nama nama yang sudah masuk di Hanura pasti akan mengerucut pada calon yang kita akan usung.

Sebelumnya, dalam jumpa pers yang dilakukan partai Hanura di Kota Serang setelah acara pemaparan visi dan misi beberapa waktu lalu, Eli Mulyadi ketika disinggung wartawan soal peluang Wahidin Halim (WH) mengatakan, bahwa Hanura mempunyai harapan agar prestasi yang pernah dilakukan walikota dua periode tersebut bisa dilaksanakan di Banten.

Sementara itu, WH soal peluang namanya dalam proses penjaringan menyerahkan sepenuhnya kepada daerah. Tetapi jika ingin Banten berubah Hanura harus memilih dirinya, ucapnya.

“Saya mempercayakan kepada pengurus DPD Hanura Banten, saya tidak akan melampaui kerja kawan di pengurus Hanura Banten. Tapi kebangetan banget kalau Ketua DPD Hanura tidak memilih saya untuk diusung,” kata WH sambil mengumbar senyum.

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Komentar telah ditutup.

tempus elit. fringilla ut non ultricies Curabitur risus. mattis libero felis