kanal partai gerindra

Priyanka Chopra, Wedding Pendamping Mempelai Markle & Pangeran Harry?

0

LONDON,PenaMerdeka – Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengucap janji sehidup semati pada 19 Mei 2018 mendatang. Tetapi saiapa pendamping mempelai wanita alias bridesmaid pada acara paling sakral rersebut

Gosip yang beredar saat ini adalah, Priyanka Chopra. Bintang Hollywood asal India ini disebutkan bakal menjadi pendamping wanita dalam royal wedding tersebut.

Diketahui bahwa Bintang serial Quantico ini memang bersahabat dengan Meghan Markle. Belum bisa dipastikan memang, tetapi benarkah Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melibatkan Priyanka Chopra di pernikahannya sebagai pendamping mempelai wanita?

Dalam sebuah wawancara dengan Harper’s Bazaar Arabia, Priyanka Chopra sempat juga menjawab sejumlah pertanyaan terkait issu tersebut. Bahkan dikabarkan Priyanka meresponsnya dengan gaya nakal.

“Nanti saja. Kalau kau melihatku nanti, kau akan tahu,” ujarnya dalam wawancaranya seperti dilansir dari US Weekly, Kamis (1/2/2018).

Terlepas keterlibatannya sebagai pendamping mempelai wanita dalam acara itu, bahkan dalam kesempatan itu Priyanka memberikan pujian calon mempelai wanita. Ia mengatakan Meghan Markle sangat cocok menjadi anggota baru keluarga Kerajaan Inggris.

“Meghan Markle sangat cocok dengan Pangerang Harry. Kupikir tak ada orang yang bisa melakukannya seperti dia (Meghan Markle). Dia seseorang yang bisa diteladani oleh perempuan muda dan para wanita,” kata dia.

Nantinya kata Priyanka Chopra, Meghan potensinya bakal memberikan dampak yang sangat positif bagi keluarga kerajaan. Pasalnya ia beralasan, Meghan Markle adalah seorang wanita manis yang ingin memberikan perubahan pada dunia.

“Kupikir masuknya Meghan sebagai anggota keluarga kerajaan adalah langkah besar di berbagai arah, termasuk soal wanita, feminisme, keberagaman, rasial, tentang monarki versus rakyat biasa. Ini adalah langkah indah menuju arah yang tepat,” kata dia.

Diberitakan, upacara pernikahannya digelar di Kapel St George di Istana Windsor, yang terletak sekitar 40 kilometer dari London. Gosip calon pendamping mempelai Megan memang masih ditunggu publik Inggris Raya dan bahkan dunia. (uki/dbs)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya
Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

libero Donec mattis Praesent elit. amet, nunc quis libero