3 Manfaat Minyak Kelapa pada Wajah

JAKARTA,PenaMerdeka – Manfaat minyak kelapa untuk kebutuhan memang diketahui sangat banyak, termasuk juga untuk kesehatan kulit. Tidak heran jika minyak ajaib ini dapat menggantikan banyak produk kecantikan. 

Seperti diketahui, bahan ini banyak digunakan juga pada produk kecantikan yang milik khasiat antibakteri dan antijamur. Bahan ini menjadi pelembab yang sangat baik untuk kesehatan kulit.

Berikut 4 manfaat minyak kelapa pada wajah yang sudah di rangkum oleh PenaMerdeka.com untuk Anda :

1. Melawan jerawat

Bahan ini dikenal dengan sifat antibakterinya dan dapat membantu mengendalikan jerawat. Asam lemak dalam kandungan ini membunuh bakteri penyebab jerawat dan bahkan hingga menyeimbangkan produksi sebun.

2. Anti penuaan

Dengan menggunakan ini, Anda tidak perlu berbelanja secara royal untuk produk anti-penuaan yang mahal. Minyak jenius ini dapat membantu meningkatkan produksi kolagen yang membuat kulit akan terlihat awet muda. Kandungannya akan menembus jauh ke dalam kulit, memberi kulit bercahaya dan juga sehat kembali.

3. Tabir surya alami

Minyak kelapa mempunyai SPF alami 4-5, yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Tetapi, SPF tak mencukupi untuk hari yang panjang di bawah sinar matahari. Jika Anda terkena sinar matahari 30 menit atau lebih, bahan ini bisa menjadi pelembab dan tabir surya yang sempurna. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah