Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Gubernur Banten Minta Pemerintah Pusat Utamakan Keselamatan Pembangunan Infrastruktur

SERANG,PenaMerdeka – Gubernur Banten Wahidin Halim berharap agar pemerintah pusat mengutamakan aspek keselamatan dalam melakukan pembangunan infrastruktur pada Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Selatan. 

Hal tersebut disampaikan Wahidin saat hadir dalam prosesi pemakaman Dianti Dyah Ayu Cahyani korban rybuhnya tembok underpass jalan Bandara Soekarno-Hatta di TPU Cengkok, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Menurut Gubernur Banten, untuk kedepannya ia berharap kepada pemerintah harus memperhatikan aspek daya tahan infrastruktur demi menjaminnya keselamatan masyarakat.

“Ke depan kita berharap agar pemerintah harus memperhatikan aspek daya tahan infrastruktur untuk menjamin keselamatan masyarakat,” tungkas Gubernur Banten, Selasa (6/2/2018).

Wahidin juga berharap ada evaluasi dari pemerintah pusat pasca peristiwa yang menewaskan Dianti Dyah Ayu Cahyani (24). Korban meninggal dunia akibat tertimpanya tembok underpass jalan Bandara Soekarno-Hatta.

“Harus ada tim nanti untuk mengevaluasi pemeriksaan baik dari masyarakat, lembaga tertentu. Untuk kedepannya, azas keselamatan masyarakat harus diutamakan demi melundungi masyarakat,” ucap Gubernur Banten. (PenaMer)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan